Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV

Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV

Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV – Tayangan film di televisi, menjadi hiburan alternatif bagi masyarakat di Indonesia yang sedang “di rumah aja”, dikarenakan wabah virus Corona yang sedang melanda dunia. Untuk menghibur pemirsa, kali ini stasiun televisi swasta nasional Trans TV, menghadirkan film Ghost Rider, untuk menemani pemirsa. Rencananya, film ini akan tayang pada hari Selasa, 14 April 2020, pada pukul 21.00 WIB. Saya akan memberikan informasi mengenai sinopsis film dan review film Ghost Rider yang rilis pada tahun 2007 ini.

Oke, sebelumnya saya akan memberikan informasi mengenai film Ghost Rider ini, yang saya lansir dari wikipedia.

Ghost Rider adalah film supranatural superhero Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Steven Johnson. Hal ini didasarkan pada karakter dengan nama yang sama muncul di Marvel Comics. Bintang film Nicolas Cage sebagai Ghost Rider / Johnny Blaze dengan peran pendukung yang dilakukan oleh Eva Mendes, Wes Bentley, Sam Elliott, Donal Logue, Matt Long, dan Peter Fonda.

Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV

Film ini bertemu dengan ulasan negatif oleh kritikus dan penggemar Ghost Rider tapi sukses di box office, penghasilan $228.700.000 pada anggaran $110 juta. Ghost Rider dirilis teatrikal pada tanggal 16 Februari 2007 di Amerika Serikat oleh Columbia Pictures. Ghost Rider dirilis pada DVD, Blu-ray Disc dan UMD pada 12 Juni 2007 oleh Sony Pictures Home Entertainment. Sebuah sekuel, Ghost Rider: Spirit of Vengeance, dirilis pada 17 Februari 2012, dengan Cage mengulangi perannya.

Pemeran

  • Nicolas Cage sebagai Ghost Rider / Johnny Blaze
  • Matt Long sebagai Johnny Blaze muda
  • Eva Mendes sebagai Roxanne Simpson
  • Raquel Alessi sebagai Roxanne Simpson muda
  • Wes Bentley sebagai Blackheart / Legion
  • Sam Elliott sebagai Carter Slade / Caretaker
  • Donal Logue sebagai Mack
  • Peter Fonda sebagai Memphistopheles
  • Brett Cullen sebagai Barton Blaze
  • David Roberts sebagai Captain Jack Dolan
  • Rebel Wilson sebagai Gadis di gang
Sutradara Mark Steven Johnson
Produser Avi Arad
Stan Lee
David S. Goyer
Michael DeLuca
Penulis Mark Steven Johnson
Berdasarkan Ghost Rider
oleh Gary Friedrich
Roy Thomas
Mike Ploog

Walaupun film Ghost Rider banyak mendapat ulasan negatif dari para kritikus film, nyatanya Ghost Rider sukses di box office dengan mencatat penghasilan sebesar 228,7 juta dolar Amerika Serikat (AS) pada anggaran 110 juta dolar AS.

Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV
Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV

Pada website Rotten Tomatoes, Ghost Rider hanya mendapat skor 26 persen, sedangkan dari sisi penonton skornya adalah 48 persen. Sementara IMDb memberikan nilai 5,2 dari 10 untuk film ini. Ghost Rider dirilis perdana pada 16 Februari 2007 di Amerika Serikat oleh perusahaan pendisribusinya Columbia Pictures. Berdurasi 110 menit, Ghost Rider ada dalam format DVD, Blu-ray Disc dan UMD pada 12 Juni 2007 oleh Sony Pictures Home Entertainment.

Sekuelnya, Ghost Rider: Spirit of Vengeance, dirilis pada 17 Februari 2012, di mana Nicolas Cage mengulangi peran yang sama sebagai bintang utamanya.

Sinopsis Ghost Rider

Pada tahun 1986, iblis Mephistopheles (Peter Fonda) menjangkau Johnny Blaze (Nicolas Cage) yang berusia 17 tahun untuk menawarkan penyembuhan sakit kanker yang diderita ayahnya Barton Blaze (Brett Cullen) dengan imbalan jiwa Johnny. Saat terbangun keesokan paginya, Johnny menemukan kanker ayahnya sembuh, tetapi ayahnya kemudian meninggal karena luka bakar yang diderita akibat kecelakaan akrobat motor.

Johnny pun menuduh Mephistopheles penyebab kematian ayahnya, tetapi Mephistopheles menganggap kontrak mereka terpenuhi dan berjanji Johnny bisa melihat ayahnya lagi. Pada 2007, Johnny menjadi pengendara motor akrobat yang terkenal, dan bertemu mantan kekasihnya Roxanne Simpson (Eva Mendez, yang sekarang menjadi seorang jurnalis. Dia meyakinkannya untuk menghadiri kencan makan malam. Di saat yang sama, putra Mephistopheles, Blackheart (Wes Bentley), datang ke Bumi. Dia bisa membunuh orang hanya dengan sentuhannya.

Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV
Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV

Blackheart kemudian memanggil roh dari tiga elemen, yakni Gressil (Laurence Breuls) si elemen tanah, Wallow (Daniel Frederiksen) si elemen air dan Abigor (Mathew Wilkinson) si elemen udara. Ketiga roh tersebut dipanggil untuk menemukan kontrak San Venganza yang hilang, yang merupakan kunci menguasai seribu jiwa masyarakat San Venganza. Dalam masa pencarian Contrack of San Venganza, ketiga roh tersebut berusaha membunuh Mephistopeles, sebagai pihak yang berlawanan.

Mephistopheles kemudian memanggil Johnny dan menjadikannya sebagai Ghost Rider baru, serta menawarkan untuk mengembalikan jiwanya jika ia mampu mengalahkan Blackheart. Johnny berubah menjadi Ghost Rider, tubuhnya terbakar, kulitnya jatuh ke kerangkanya, yang juga terbakar selamanya dan ia berhasil membunuh Gressil.

Dia kemudian menggunakan Penance Stare (Rita Kalnejais) untuk memperoleh kekuatan yang menyebabkan manusia merasakan semua rasa sakit yang disebabkan pada orang lain yang membakar jiwa mereka pada seorang penjahat.

Keesokan harinya, Johnny bertemu dengan seorang pria bernama Caretaker (Sam Elliot) yang mengetahui sejarah Ghost Rider, dan meyakinkan Johnny bahwa apa yang terjadi adalah nyata dan akan terjadi lagi, terutama pada malam hari ketika dia berada di dekat roh jahat.

Setibanya di rumah, Johnny melihat Roxanne menunggunya. Ia berdalih keterlambatannya karena saat ini dirinya dinyatakan sebagai pemburu hadiah Iblis. Tentu saja Roxanne tidak yakin, dia pergi dan tak percaya. Johnny masih saja melanjutkan memburu Wallow dan Abigor.

Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV
Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV

Sementara itu, Caretaker juga memberitahunya tentang pendahulunya Carter Slade (juga diperankan Sam Elliot), seorang Texas Ranger yang menyembunyikan kontrak San Venganza. Mampukah Johnny menemukan kontrak San Venganza? Jawabannya ada di Ghost Rider Bioskop Trans TV malam ini, pada pukul 21.00 WIB

Semoga artikel Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV ini bermanfaat bagi Anda. ^_^

Baca juga :

Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV

One thought on “Sinopsis dan Review Lengkap Film Ghost Rider Bioskop Trans TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *