Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV

Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV

Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV – Efek Pandemi Corona yang melanda Indonesia, mengakibatan orang-orang untuk #dirumahaja , sesuai dengan himbauan pemerintah. Bebrbagai kegiatan dilakukan oleh kita, termasuk hibura di sela-sela rutinitas “Work From Home” . Menonton film, bisa menjadi alternatif hiburan ketika ada dirumah. Film yang akan tayang di layar televisi Trans TV pada Selasa, 14 april 2020 adalah berjudul The Forest. Film ini diproduksi pada tahun 2016, dan banyak mendapatkan penonton.

Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV
Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV

The Forest bergenre horor dan mengisahkan seorang wanita bernama Sara yang bertekad untuk masuk ke hutan angker di Jepang untuk mencari saudara kembarnya yang hilang. Namun situasi berubah menjadi berbahaya ketika roh-roh jahat muncul. The Forest dibintangi Natalie Dormer, Eoin Macken, dan Stephanie Vogt. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV

The Forest adalah sebuah film horor Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Jason Zada dan ditulis oleh Ben Ketai, Nick Antosca, dan Sarah Cornwell. Dibintangi oleh Natalie Dormer dan Taylor Kinney, film tersebut mengisahkan tentang seorang wanita muda yang datang ke Aokigahara (hutan bunuh diri) untuk menemukan saudarinya. Seperti yang dilansir dari wikipedia.

Pemeran The Forest

  • Natalie Dormer sebagai Sara dan Jess Price
  • Taylor Kinney sebagai Aiden
  • Eoin Macken sebagai Rob
  • Stephanie Vogt sebagai Valerie
  • Yukiyoshi Ozawa sebagai Michi
  • Rina Takasaki sebagai Hoshiko
  • Noriko Sakura sebagai Mayumi
  • Yûho Yamashita sebagai Sakura

Plot The Forest

Sara Price adalah wanita Amerika, menerima panggilan dari polisi Jepang yang menjelaskan kepadanya dan mereka berpikir jika saudara kembarnya yang bernama Jess Price sudah meninggal, saat Jess  pergi menuju hutan Aokigahara. Terlepas kekhawatiran tunangannya Rob, dia melakukan perjalanan menuju Jepang dan tiba di hotel tempat saudara perempuannya tinggal. Di hotel Sara bertemu seorang reporter Aiden.

Mereka minum bersama dan bercerita mengenai kematian orang tuanya. Kenyataannya, ayahnya membunuh ibunya selanjutnya bunuh diri namun dia menjelaskan kepadanya bahwa mereka dibunuh seorang pengemudi mabuk.

Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV
Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV

Saudaranya Jess melihat mayat tersebut namun Sara tidak melihat. Aiden mengundangnya pergi ke hutan bersamanya dan pemandu taman Michi agar dia mampu mencari Jess. Saat ketiganya memasuki Aokigahara, Michi memberi tahu Sara bahwa Jess kemungkinan bunuh diri.

Sara menolak asumsi tersebut menjelaskan bagaimana sebagai saudara kembar, dia bisa merasakan Jess masih hidup. Jauh dalam hutan, kelompok menemukan tenda kuning yang dikenal Sara sebagai Jess. Malam menjelang, Michi menyarankan mereka meninggalkan pesan bagi Jess lalu pergi. Sara menolak, Aiden secara sukarela tinggal dengannya sepanjang malam. Sara mendengar gemerisik di semak-semak dan meyakini mungkin Jess, bergegas menuju hutan mengejarnya.

Sara mendapati gadis Jepang Hoshiko yang mengaku mengenal Jess. Gadis tersebut memperingatkan Sara tidak meyakini Aiden dan kabur ketika mendengar suaranya. Sara berusaha mengejarnya namun jatuh dan juga kehilangannya. Esok hari, Aiden dan Sara menjadi tersesat dan berjalan di sekitar hutan. Mereka berjalan, kecurigaan Sara meningkat dia menuntut Aiden memberikan handphonennya dan menemukan Foto
Jess. Aiden menyangkal keterlibatannya terhadap Jess namun Sara berlari ke hutan sendirian. Sambil berlari dia mendengar suara yang memberitahunya untuk berbalik. Dia tampaknya tidak terpengaruh akan ini hingga mendengar suara tepat di belakangnya.

Dia berbalik melihat tubuh yang tergantung dan kabur. Dia jatuh melalui lubang ke dalam gua dan dia bangun
serta menemukan bahwa dia ada di gua dengan Hoshiko yang ternyata seorang Yurei (hantu). Hoshiko berubah menjadi apa yang tampaknya menjadi sosok setan. Sara berlari kembali ke arah gua, dimana Aiden menemukannya membantunya keluar dari gua. Usai beberapa meyakinkan, mereka terus berjalan bersama-sama. Rob tiba di hutan dengan kelompok pencari dan juga Michi bertekad menemukan
Sara.

Aiden membawa Sara menuju station ranger tua menurutnya dia temukan ketika mencarinya. Sara mendengar suara saudaranya datang dari ruang bawah tanah yang terkunci dan mendapati
catatan menyiratkan Aiden menahan tawanan Jess disana. Yakin dia merupakan ancaman, Sara menyerang membunuh Aiden dengan pisau.

Saat dia meninggal, Sara menyadari Aiden mengatakan sebenarnya dan bahwa foto di handphonennya, suara di pintu ruang bawah tanah dan juga catatan tersebut semuanya halusinasi Sara. Di ruang bawah tanah, Sara
melihat bayangan orang tuanya meninggal. Hantu ayahnya seketika hadir menerjang ke arahnya meraih pergelangan tangannya. Dia memotong jarinya dari pergelangan tangannya dan kabur dari station.

Berlari menuju hutan dia melihat Jess berlari ke lampu pesta pencarian. Sara memanggil saudaranya yang tidak mampu mendengarnya. Dia menyadari pelariannya dari station ranger merupakan halusinasi lain. Saat dia memotong jari ayahnya, dia benar-benar memotong pergelangan tangannya sendiri dan ini sekarat sebab dia kehilangan banyak darah di ruang bawah tanah.

Dia menyerah terhadap lukanya, tangan sekelompok yurei (hantu) menarik Sarah menarik ke bawah. Jess yang benar hidup diselamatkan regu pencari dan menjelaskan “feeling” saudara perempuannya hilang dan diasumsikan bahwa Jess tahu Sara sudah meninggal. Saat rombongan pencari pergi seketika Michi melihat sosok gelap di tepi hutan dan juga menyadari bahwa Sara yang telah menjadi yurei (hantu).

Bagaimana, mulai penasaran dengan film The Forest ini?

Jangan lupa untuk menonton Film The Forest, sesuai dengan jadwal bioskop Trans TV, pada hari Selasa, 14 April 2020 pukul 23.00

Semoga Sinopsis dan Review Lengkap Film The Forest Bioskop Trans TV ini bermanfaat. ^_^

Baca juga: 

Mengintip Eksotisnya Istana Air Tamansari Yogyakarta

Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id Paling Hits!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *