Rekomendasi Konveksi Produksi Syal Rajut Komputer di Bandung

Rekomendasi Konveksi Produksi Syal Rajut Komputer di Bandung

Rekomendasi Konveksi Produksi Syal Rajut Komputer di Bandung – Kali ini saya akan membahas mengenai fenomena konveksi syal yang menjamur di kota Bandung. Seperti kita ketahui bersama, Bandung adalah kota pusatnya industri fashion, dan menjadi salah satu kiblat fashion di indonesia.

Bandung juga terkenal dengan orang-orangnya yang kreatif. Tak heran, banyak seniman sukses yang bermunculan di Bandung. Berbicara mengenai fashion, ada pendukung penampilan yang sedang ramai peminatnya.

Rekomendasi Konveksi Produksi Syal Rajut Komputer di Bandung

Ya, jenis barang atau komoditas itu adalah Syal. Saudara dari syal bisa disebut juga scarf, atau scarves. Syal dan scarf apa memang perbadaannya?

Walaupun secara fungsi hampir sama, sama-sama dipasang dan digunakan dileher. Dulu hanya berfungsi sebagai penghangat saja, namun sekarang digunakan untun menunjang penampilan.

Begini perbedaan antara Scarf dan Syal yang saya lansir dari beritatagar.id

Scarf

Scarf  umumnya diproduksi dengan ukuran yang kecil. Untuk ukuran lebar dan panjangnya sama, membentuk persegi empat sama sisi, dimulai dengan ukuran sekitar 30 sentimeter, atau bisa dengan ukuran yang lebih.

Scarf dapat terbuat dari bahan apapun.Ada bahan yang terbuat dari Chiffon, bahan sutera atapun bahan kaus. Scarf dengan aneka motif seringkali dikenakan dengan cara diikatkan ke leher atau kepala sebagai bando. Cara ini sangat dikenal di era 50-an, hingga kini masih sering dikenakan dengan istilah gaya ala perempuan pin-up.

Scarf yang berukuran lebih besar bisa juga dikenakan sebagai hijab, dikenal juga dengan sebutan hijab segi empat.

Syal

Syal atau shal adalah diambil dari bahasa Persia, yang mempunyai makna pakaian yang sederhana. Biasanya berbentuk persegi panjang atau kotak, dipakai dengan longgar mengelilingi pundak, leher dan kepala.

Bahan syal terbuat dari wol. Di negara-negara 4 musim, syal lebih dikenal berbahan wol yang tebal dan dibuat dengan cara pembuatannya dirajut membentuk persegi panjang. Kain wol ini kemudian dililitkan ke sekeliling leher, dan berfungsi untuk menghangatkan ketika musim dingin tiba.

Untuk ukuran, syal biasanya berukuran lebar 70 cm, dengan panjang bervariatif, 120cm, hingga 200cm.

Gimana udah tahu ya perbedaan antara Scarf dan Syal.

Syal dengan kualitas tinggi, biasanya menggunakan proses produksi menggunakan rajut syal komputer. Tingkat kerapihannya dan kecepatan produksi yang tinggi.

Dengan permintaan yang sangat meningkat, ini bisa menjadi lahan bisnis yang bisa dijalankan. Syal bisa dipasarkan melalui market place yang banyak bisa dipilih.

Baca juga –> Cara Daftar dan Berjualan di Marketplace Indonesia.

Saya kasih bocoran, permintaan yang sangat tinggi adalah jenis syal sepakbola. Kenapa banyak peminatnya? Indonesia dengan jumlah penduduk yang menembus 264 juta jiwa, banyak penduduk yang sangat menggilai sepakbola.

Rekomendasi Konveksi Produksi Syal Rajut Komputer di Bandung
Rekomendasi Konveksi Produksi Syal Rajut Komputer di Bandung – Syal Persib Bandung

Sebutlah jika untuk tim sepakbola domestik, ada Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, Arema Malang, dan tim lainnya yang tersebar di pelosok nusantara. Para fans bola akan semakin bangga datang ke stadion, jika menggunakan syal tim kebanggaan mereka. Bahkan ada yang mengkoleksi syal sepakbola.

Bagi teman-teman yang mencari Rekomendasi Konveksi Produksi Syal Rajut Komputer di Bandung , bisa langsung mengunjungi vendor konveksi syal yang saya rekomendasikan. Kunjung www.konveksisyal.com , narahubung menggunakan Whsatappp ke 081224187777.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *