7 Tips Edit Video Menggunakan iOS iPhone Terbaru

7 Tips Edit Video Menggunakan iOS iPhone Terbaru

7 Tips Edit Video Menggunakan iOS iPhone Terbaru – Saat ini dunia maya, baik itu Facebook, Instagram atau pun dunia vlog sedang merajai kaum muda mudi. Sehingga mereka bebas berekspresi dan mengeluarkan aspirasi dengan mengunggah sebuah video yang menarik dan juga unik. Tak ayal hal ini membuat banyak sekali muda mudi berlomba untuk menciptakan video yang menarik, unik dan juga inspiratif.

Dengan mewabahnya vlog dikalangan muda-mudi membuat mereka berlomba untuk menghasilkan video yang menarik. Saat ini, untuk mengubah video agar terlihat keren dan menarik, tidak harus menggunakan peralatan studio yang mahal, mewah dan lengkap. Karena dengan menggunakan iPhone pun, Anda bisa mendapatkan video yang ciamik, dan pastinya sangat keren untuk nampang di vlog yang Anda miliki.

7 Tips Edit Video Menggunakan iOS iPhone Terbaru

Berikut ini ada 7 tips edit video agar terlihat menarik dengan menggunakan iOS iPhone terbaru.

  1. Dengan mengunakan Magisto

Tips pertama, Anda bisa mengunakan aplikasi Magisto. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang masih awam dalam dunia editing video. Karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi iPhone yang dirancang dengan sangat simpel dan pastinya sangat mudah untuk di operasikan.

Bukan hanya itu, dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa filter yang bisa digunakan, Anda juga bisa menggabungkan music dan foto dalam video. Selain itu juga bisa menggabungkan beberapa potongan video menjadi satu kesatuan yang utuh sehingga lebih enak saat di tonton.

  1. Dengan aplikasi iMovie

iPhone iMovie merupakan salah satu aplikasi paling direkomendasikan untuk mengedit video dengan menggunakan iOs iPhone. Karena dalam aplikasi ini Anda bisa membuat video sekelas dengan fim hollywood, dimana video yang dihasilkan oleh aplikasi ini memiliki kualitas HD yang keren, jernih dan pastinya detail saat Anda melakukan editing video.

iMovie Iphone Aplikasi
iMovie Iphone Aplikasi

Bukan hanya itu, untuk mengedit detail foto yang biasa dilakukan di dekstop atau PC juga bisa Anda lakukan dengan menggunakan iPhone iMovie.

  1. Dengan aplikasi Vizzywig

Salah satu aplikasi edit video termahal untuk perangkat ios, aplikasi ini membantu Anda dalam mengumpulkan foto untuk diedit menjadi sekumpul foto dengan efek video yang jernih dan juga rapi.

Dengan menggunakan Vizzywig 4k, Anda bisa menangkap 24 foto dalam satu detik dengan resolusi HD.

  1. Dengan aplikasi Lumify
Aplikasi Lumify Iphone
Aplikasi Lumify Iphone

Untuk menghasilkan video HD yang full-profesional Video, Anda bisa mengAndalkan aplikasi Lumify ini. Bukan hanya hasilnya yang memukau, aplikasi ini juga memudahkan Anda dalam membagikan setiap moment ke akun media sosial, seperti Instagram ataupun Youtube. Fitur-fitur dalam aplikasi ini juga lengkap dan pastinya cukup canggih.

  1. Dengan alikasi Videocraf
Aplikasi Videocraf Iphone
Aplikasi Videocraf Iphone

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan Videocraft. Aplikasi yang memiliki fitur sangat sederhana, namun untuk hasil edit sangat memukau, bahkan setara dengan editing video profesional.

  1. Dengan aplikasi Videolicious

Dengan menggunakan aplikasi videolicious Anda bisa menambahkan narasi, seperti berita atau narasi yang menjelaskan kegiatan apa yang sedang Anda lakukan dalam rekaman. Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki channel acara sendiri di Youtube.

  1. Dengan aplikasi MixBit

Aplikasi yang tak kalah keren selanjutnya adalah aplikasi MixBix. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi istimewa, karen aplikasi ini mampu mengedit video dengan menggabungkan video milik Anda dengan video milik orang lain yng sudah diunggah di akun sosial media.

Aplikasi MixBit pada Iphone
Aplikasi MixBit pada Iphone

Selain itu, Anda juga bisa menggabungkan potongan-potongan video rekaman pribadi menjadi satu kesatuan video yang utuh, dan pastinya keren.

Sebelum mengunggah video untuk vlog atau channel YouTube, pastikan terlebih dahulu jika video yang akan Anda unggah memiliki konten yang menarik, dan editing yang bagus. Untuk menyajikan sebuah tontonan yang layak dan juga jernih sehingga tidak menggangu pemandangan video yang Anda unggah, pastikan selalu melakukan inovasi terbaru pada video yang akan Anda unggah, baik itu dari ide, dan kreatifitas yang akan Anda tunjukkan pada khalayak ramai.

Semoga artikel 7 Tips Edit Video Menggunakan iOS iPhone Terbaru ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih ^__^

Baca juga: 7 Tips Sukses Menjadi Vlogging Travelling YouTube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *