7 Tips Sukses Menjadi Vlogging Travelling YouTube

7 Tips Sukses Menjadi Vlogging Travelling YouTube

7 Tips Sukses Menjadi Vlogging Travelling YouTube – Salah satu aplikasi yang saat ini sedang menjadi tren dikalangan anak muda adalah YouTube. Dengan Youtube Anda bisa mendapatkan pemasukan atau bisa dikatakan sebagai ladang untuk mendapatkan hasil berupa uang. Dengan mengunggah berbagai macam video yang menarik, ubik dan berbeda dengan channel YouTube lainya bisa dipastikan Anda bisa menjadi jutawan hanya dengan mengandalkan YouTube.

Untuk orang yang sudah biasa menggunakan Channel YouTube sebagai ladang usaha,  mungkin beberapa  hal berikut ini bisa dibilang sangat simpel. Namun bagi pemula yang ingin menjadi vlogging pada Youtube tentu akan sangat membingungkan. Karena memang ada beberapa hal yang wajib di perhatikan agar channel YouTube Anda memiliki banyak pengunjung.

7 Tips Sukses Menjadi Vlogging Travelling YouTube

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan dalam membuat vlogging YouTube yang sukses terutama dalam bidang traveling. Agar memiliki lebih banyak konsep video yang akan diunggah di channel YouTube dan bisa membuat channel Youtibe memiliki banyak pengunjung dan subcriber.

  1. Konsisten pada tema yang digunakan

Konsisten merupakam kunci utama sebuah kesuksesan. Saat Anda memilih travelling sebagai tema yang digunakan untuk channel YouTube Anda, pastikan Anda harus konsistem membagikan video-video travelling di channel YouTube Anda. Jangan mengubah-ubah konsep karena kebanyakan subciber akan memberikan suaranya pada channel YouTube yang konsisten membahas satu tema Yang menarik bagi mereka.

  1. Perhatikan kualitas video

Tips kedua adalah dengan memperhatikan kualitas dari video yang akan Anda unggah di channel YouTube yang dimiliki. Kebanyakan orang akan lebih tertarik untuk menonton video dengan kualitas terbaik. Jadi, pastikan Anda merekam video dengan kualitas terbaik sebelum Anda mengunggahnya pada laman YouTube.

  1. Selalu menjadi diri sendiri saat merekam video

Tips selanjutnya adalah dengan menjadi diri sendiri saat take video. Jangan pernah berpikir untuk meniru gaya orang lain saat merekam video. Karena jika Anda menggunakan cara dan meniru gaya orang lain, bisa dipastikan video akan terlihat aneh dan orang enggan untuk menonton video tersebut.

  1. Promosikan Video Di Sosmed

Tips ke empat adalah dengan mengunggah video di akun sosial media yang bisa Anda manfaatkan keberadaannya sebagai tempat untuk promosi. Dengan menggunakan berbagai macam akun media seperti Instagram, Twitter ataupun Facebook, bisa dipastikan jika jumlah viewer akan bertambah.

  1. Branding Video yang Akan di Unggah

Pastikan Anda menggunakan watermark guna menghindari re-upload jika ada orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan menyertakan waternark,  akan memghindari kerugian dari berbagai macam pengeluaran saat pembuatan video tersebut.

  1. Daftar Google Ads

Tips keenam adalah dengan mendaftarkan akun channel YouTube pada Google Ads saat channel Anda memiliki banyak pengunjung dan viewer. Cara ini merupakan cara ampuh untukendapatkan banyak uang dari Google.

  1. Jalin komunikasi dengan viewer

Tips ampuh terakhir adalah dengan terus menjaga komunikasi dengan pengunjung laman channel YouTube Anda. Jangan terlalu jaim, dengan rajin membalas komentar  dari viewers channel YouTube bisa di pastikan Anda akan mendapatkan viewers banyak dalam waktu singkat.

Tips menjadi Vlogging Travelling Youtube di atas bisa Anda gunakan saat Anda memiliki keinginan untuk menjadi vlogging sukses. Pastikan jika tema yang Anda usung merupakan tema yang menarik dan satu yang pasti, yakni konsisten. Karena kita ketahui jika sebuah konsisten itu sangat sulit saat datang berbagai macam ide untuk di unggah ke channel YouTube selain video berkonsep travelling.

Semoga artikel 7 Tips Sukses Menjadi Vlogging Travelling YouTube bermanfaat bagi anda. 

Baca juga : 7 Tips Traveling Murah Menyenangkan di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *