Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Vivo V7 Plus

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Vivo V7 Plus

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Vivo V7 Plus – Baru-baru ini, marak berita yang beredar bahwa Vivo akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu V7+.

Masih sama dengan smartphone vivo sebelumnya, V7+ juga memiliki keunggulan pada sektor kamera. Ponsel ini disertai kamera utama 16 megapixel, serta kamera depan 24 megapixel. Hal ini tentu menarik bagi Anda yang hobi ber-swa foto atau berselfie.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Vivo V7 Plus

Sebenarnya tidak hanya itu saja spesifikasi dan kelebihan ponsel keluaran Vivo yang resmi rilis di Indonesia pada September ini. Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi, review, serta harga Vivo V7+, bisa manyimak table serta ulasan berikut ini :

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar –    Tipe IPS LCD capacitive touchscreen

–    16M colors ukuran 5.99 inches (~78.4% screen-to-body ratio)

–    Resolusi 720 x 1440 pixels (~269 ppi pixel density), Multitouch

Sistem Operasi Android 7.1 (Nougat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
Prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 506
Internal 64 GB, 4 GB RAM
Memori eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Kamera –    Kamera Belakang : 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash

–    Video : 1080p@30fps

–    Kamera Depan : 24 MP, f/2.0. Selfie Flash

Konektifitas –    Sim Card : Dual SIM

–    Internet : HSPA, LTE

–    GPS : A-GPS, Glonass

–    Bluetooth : v4.2

–    Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot

–    USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go

Sensors Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3225 mAh battery
Warna Champagne Gold, Matte Black

Jika dilihat dari keterangan pada tabel, Vivo V7+ terbaru ini dipersenjatai dengan fitur unggulan yang cukup mumpuni. Sayangnya,  dengan layar selebar 5.99 inch, V7+ memiliki resolusi yang terbilang minim. Walaupun layarnya terbentang luas dengan aspek rasio 18:9, tapi ponsel ini hanya dibekali dengan layar IPS beresolusi HD+ 720 x 1440 pixels. Artinya, kerapatan layar Vivo V7+ tidak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, yaitu Vivo Y69 dan Vivo V5. Meskipun demikian, dengan kerapatan layar yang mencapai 269 ppi, gambar tampilan V7+ cukup tajam dan jernih.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Vivo V7 Plus
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Vivo V7 Plus

 

Layar FullView yang diusung Vivo V7+ menjadi salah satu keunggulan ponsel ini. Teknologi tersebut berhasil membawa Vivo berada satu langkah di depan Oppo dan berbagai brand lain yang belum memiliki teknologi serupa. Tidak hanya itu, ponsel ini mempersembahkan desain yang premium. Berbalut material metal unibody dengan ukuran panjang 155.9 mm, lebar 75.8 mm, serta ketebalan 7.7 mm, Vivo V7+ terlihat mewah dan elegan. Beratnya yang hanya 160 gram,membuatnya semakin ringan dan nyaman ketika dioperasikan.

Keunggulan lain dari Vivo V7+ 

  • fitur canggih berupa sensor sidik jari. Dengan fitur ini, keamanan data-data Anda akan lebih terjaga, karena hanya Anda yang bisa mengaksesnya.
  • Selain itu, V7+ juga memiliki kapasitas internal yang sangat luas, yaitu sebesar  64 GB. Jika merasa masih kurang, Anda dapat menambah kapasitasnya dengan microSD hingga mencapai kapasitas 256GB.
  • Untuk segi kamera, sudah tidak perlu diragukan lagi. Vivo telah mengoptimalkan kamera bawaannya dengan teknologi Phase Detection Autofocus yang membuat Vivo V7+ dapat membidik objek dengan cepat, serta foto yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi.
  • Fitur LED Flash yang tersedia juga akan memaksimalkan pencahayaan saat memfoto objek di tempat yang minim cahaya.

Mengenai harga, belum ada informasi resmi dari pihak Vivo Indonesia. Harga baru akan diumumkan saat rilis resminya pada 28 September 2017, di Sembilan stasiun televisi nasional Indonesia. Yang jelas, menurut Product Manager Vivo Indonesia, harganya cukup affordable untuk masyarakat Indonesia.

Sekian informasi mengenai Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Vivo V7 Plus, semoga bermanfaat ^__^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *